Selamat datang di web mas Indra

Kumpulan kata kata mutiara cinta,bijak dan motivasi dalam bahasa korea

Saturday 27 June 20150 komentar

Kumpula Kata Kata mutiara cinta,bijak dan motivasi dalam bahasa korea 



Halo Anyeong haseyoo . kata mutiara adalah suatu kata yang indah dan mempunyai banyak makna.
   
kumpulan kata kata mutiara cinta bahasa korea
Add caption
  Banyak Kumpulan kata kata mutiara cinta dan bijak dalam bahasa korea yang sudah saya kumpulkan dari berbagai macam sumber , Drama Korea dan novel punya adik saya hehe ...
  lebih lengkap di http://blog.indrawahyu.com/2020/12/8-kata-mutiara-cinta-bijak-dan-motivasi.html

http://blog.indrawahyu.com/
  Kata - kata Mutiara dalam satu kalimatnya saja mempunyai arti yang indah , oke deh saya sudah merangkum beberapa Kumpulan kata kata mutiara cinta dan bijak dalam bahasa korea . silahkan bisa kalian simak 

http://blog.indrawahyu.com/
2. Betapa besar aku mencintaimu, namun engkau tetap tak tahu. namun aku mencintaimu bukan karena supaya menjadi kekasihmu, perasaan ini karena cinta murni = 내가 당신을 얼마만큼 사랑하는지 당신은 알지 못합니다. 그러나 내가 당신을 사랑하는 , 당신께 사랑을 받기 위함이 아닌사랑을 느끼는 그대로의 사랑이기 때문입니다 (Naega dangsineul eolmamankeum saranghaneunji dangsineun alji motamnida. Geureona naega dangsineul saranghaneun geon, dangsinkke sarangeul batgi wihami aninsarangeul neukkineun geudaeroui sarangigi ttaemunimnida)

3. Di manapun tempatnya bila kita memiliki hasrat yang kuat maka kita akan bertemu = 어느 곳에 있어도 너와 간절히 원하면 만날 있겠지 (Eoneu gose isseodo neowa na ganjeolhi wonhamyeon mannal su itgetji)

4. Aku yang hanya bisa bahagia karenamu, kapanpun itu… =  당신 때문에 언제나 행복할 수밖에 없는  (Dangsin ttaemune eonjena haengbokhal subakke eomneun na…)


7. Kamu punya senyum yg manis (senyummu manis) = 당신은미소가정말아름다워요 (Dangsineun misoga jeongmal areumdaweoyo)


8. Aku berharap kita bisa bertemu lg secepatnya =  다시볼수있으면좋겠어요 (got dasi bol su isseumyeon jokesseoyo)



Kumpulan kata kata mutiara cinta dan bijak dalam bahasa korea


kata- kata penolakan dalam bahasa korea

1. Saya tidak punya perasaan yg sama dengan kamu = 당신에대해별다른늒이없어요 (Dangsine daehae byeoldareun neukkimi eopseoyo)


2. Tidak mungkin = 안돼요 (andwaeyo)

Saya juga membagikan link tentang kata mutiara untuk kalian


 lebih lengkap di http://blog.indrawahyu.com/2020/12/8-kata-mutiara-cinta-bijak-dan-motivasi.html
  • Kata Mutiara Serial Kartun Fairy Tail  klik
  • Kata Mutiara Cinta Khalil Gibran         klik disini
Bonus Sinopsis Drama Korea  :
  • That winter the wind blows klik

Gimana teman - teman kata mutiaranya ?? Menarik bukan , bila teman-teman ingin menambhakan kata kata lagi bisa di tambahkan di kolom komentar yaa saran dan kritik saya selalu menerima jangan lupa ditambahkan dibawah juga yaa .

Terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat . 
                                                 
                                   여러가지로고마워요 (Yeoreo gagiro gomaweoyo)


Sumber dari : http://blog.indrawahyu.com/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : WEB MAS INDRA | Creating Website IDKH EDITOR | IDKH Template | ID KH Templatea |
Copyright © 2014. Web Mas Indra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website IDKH EDITOR Modify by IDKH EDITOR TEMPLATES
Proudly powered by Blogger