Selamat datang di web mas Indra

Cerita horror ala orang jones ( Mas Indra )

Friday 30 October 20150 komentar

Cerita horror ala orang jones ( Mas Indra )


Mumpung lagi libur gue nyempet nyempetin nulis nih pengalaman paling berharga dari hidup gue , dari pada gue gaada kerjaan gara gara ibu gue gak ngizinin gue main futsal bareng temen al hasil gue nulis aja pengalaman mistik gue gue saranin bagi loe yang punya penyakit asma , jaantung , imsonia terutama panu , kadas , mata ikan  dan kurap gue saranin jangan baca karena setelah baca penyakit loe akan menyebar terutama yang gue sebutin tadi panu , kadas dan kurap cerita ini akan membuat loe gabisa tidur 3 hari 2 malam

Cerita ini gue alamin pada gue masih sd lah kalau gak salah waktu itu  kelas 4 apa kelas 5 gitulah gue lupa pada saat itu malam minggu ternyata gue udah ngerasain kalau malam minggu itu lebih horror dari malam jumat keliwon atau selasa pahing pada saat itu gue sama temen2 abis shalat isya janjian ketemuan di rumah si ceple ( bukan nama asli nama samaran)  gue kerumah si ceple bareng soulmate gue dia bukan cewek dia laki2 tapi gue juga bukan hombreng juga yaa ingat itu .

Dimalam minggu yang sebelumnya gue sama temen temen gue sering main sepeda touring keliling komplek ber gaya ala komunitas Harley Davidson , tapi dimalam minggu ini gue berniat mau main petak umpat bareng temen2 gue  , karena komplek rumah gue itu luas dan tempatnya yang agak remang remang mendekati gelap alhasil yang jaga benteng itu 2 orang , ternyata di game pertama ini gue dapet sial karena gue jadi penjaga benteng bareng sama temen gue yang namanya embe ( nama samaran. identitas dirahasiakan ) gue kasih nama itu Karena rambuutnya mirip bulu kambing .

Gue sama embe keliling nyari temen temen gue yang lagi ngumpet setelah sampe di depan rumah kosong gue ngedenger ada yang manggil embe embe embe’’’!!!!! gue piker sih mungkin aja ada kambing yang kabur dari kandang tapi pas gue liat ada si mbak kunti lagi duduk di pohon kersem kalau orang jawa sih ngomongnya pohon talok sambil ngemutin buah talok . Untung si mba kunti gak keliatan mukanya kalau keliatan pasti gue udah pingsan disitu , yang gue liat mukanya ketutupan rambut yang lurus kayaknya sih abis di rebonding di salon pegar arum ( nama tempat salon di daerah rumah gue ) tanpa abis piker gue sama embe lari sekenceng kencengnya ala usain bolt , kalau embe ala flash katanya ternyata flash lebih cepet dari usai bolt ahh gue kecewa salah milih karakter
Karena temen gue larinya lebih cepet gue langsung narik celana nya alhasih celana dalamnya ikut ketarik sampe pantatnya keliatan gue lari sambil pelorotin celana temen gue biar temen gue jatuh dan yang ditangkep sama mba kunti ya temen gue itu embe , alhasil cara licik gue berhasil temen gue jatuh (ahhh JANCUKKK LU ) Tolongin gue ndra , kata si Embe.  

gue gak mikir apa apa padahal solidaritas gue sedang diuji disitu bantu temen apa lari menyelamatkan diri , gue lebih melilih lari gue mikir gimana gue bisa jauh dari si mba kunti karena shock gue akhirnya jatuh ke rumput pekarangan tetangga gue dan kena Tai kucing tepat di jidad gue , gue ga ambil pusing gue lari secepet cepetnya ke rumah temen gue ceple karena yang paling deket ya itu rumah si ceple sebelum masuk rumah si ceple gue sempet liat belakang untuk memastikan bahwa gue udah gak di kejer lagi sama tu mba kuntin , gue kaget banget ketika mba kunti pas banget di belakang gue karena kaget gue akhirnya jatuh kepleset dan kejedor tuh sama pintu rumah si ceple , mungkin gue kualat karena ninggalin temen gue si embe ,

Sebenarnya gue emosi berat gara gara mba kunti gue dapet latihan fisik yang berat lari sekenceng kencengnya mungkin kalau gue diikuti serta Jakarta marathon pasti gue menang gue yakin itu terus gue kena tai Kucing , terus gue kepleset dan penutup kejadian itu adalah kejedor pintu …..


Share this article :

Post a Comment

 
Support : WEB MAS INDRA | Creating Website IDKH EDITOR | IDKH Template | ID KH Templatea |
Copyright © 2014. Web Mas Indra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website IDKH EDITOR Modify by IDKH EDITOR TEMPLATES
Proudly powered by Blogger