Selamat datang di web mas Indra

suka sama seseorang (Part 2)

Thursday 29 October 20150 komentar


Suka sama seseorang (Part 2)

Sebenarnya gue kenal sama doi gue itu udah hamper beberapa bulan setiap hari gue ketemu setiap waktu gue ngelihat tapi rasa suka itu gak muncul muncul dan pada akhirnya rasa suka itu muncul ketika gue di tugasin sama wali kelas untuk membuat kelompok  kegiatan pratikum biologi , tanpa gue sadari gue akhirnya sekelompok sama calon doi gue pada awalnya gue gak ngerasa apa apa yaa gue anggap seperti halnya temen biasa aja

 Berjalannya waktu rasa suka itu muncul tapi menurut gue rasa suka sama cinta itu beda rasa suka itu bisa hilang melainkan cinta itu susah dihilangkan .

 Sebenarnya gue udah tau namanya si doi ya karena doi itu sekelas sama gue masa iya temen sekelas aja gak hafal namanya , walaupun temen gue sama si doi gapernah yang namanya ngobrol ya karena gue itu orangnya pemalu  banget  ya cenderung pendiem .sampai-sampai say hello ke cewek saja nggak berani. Mungkin untuk sebagian orang, cewek itu makhluk yang mengerikan. Gue sih setuju. Mereka itu bukan mengerikan saja tapi juga susah dimengerti dan ditebak. Mood mereka juga terkadang bisa gonta-ganti dengan cepat. Mungkin cuma dalam waktu 5 menit, mood mereka bisa saja berubah. Belom lagi kalau mereka lagi PMS, gue milih pergi daripada dekat-dekat sama mereka karena gue takut banget di banting sama mereka. Tapi, walaupun cewek itu makhluk yang susah dimengerti, sudah khodratnya sebagai laki-laki kita tetap bakalan suka sama perempuan, kecuali lo homo atau maho

 Walaupun gue pemalu dalam kehidupan keseharian tapi gue cukup atraktif dalam chat perbedaan gue itu hampir180 derajat , gue chat sama doi hamper kalau gue hitung hamper 2 minggu tanpa putus sealalu ada topic menarik yang gue selalu omongin sama doi gue .

 Tapi gak tahu kenapa gue selalu berharap moment itu akan terulang kembali gaktahu kapan yang pasti sih nanti.gue gak akan menyatakan gue suka sam Doi itu  bukan sekarang mungkin nanti
Karena ga selamanya Pacaran itu ujungnya jadi jodoh, bisa jadi yang statusnya bukan ‘’ pacar ’’ yg berjodoh . Apapun statusnya, kalo Tuhan berkehendak lo bakal sama dia, pacaran bisa apa ?
Jadi santai aja kalo doi lo jadian sama orang laen

Prinsip gue sih gini ’’gapapa sementara di dia tapi selamanya di gue’’ Banyak2 berdoa aja minta jodoh yg terbaik sama Tuhan. Ya who knows kalo ternyata lo jodohnya sama dia J
‘’Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan. Sama sama berhenti karena telah selesai mencari.

 Tak akan ada yg pergi karena tau betapa sulitnya mencari “

Gue tipe orang yang membedakan antara “suka” dan “jatuh cinta”. Gue orang yang gampang banget untuk suka sama seseorang. Maksud gue tentang “suka” itu nggak jauh dari luarnya saja atau karena wajah cantik yang dia punya. Tapi untuk jatuh cinta itu beda, ini makhluk bisa tiba-tiba mucul di hati gue kapan aja tanpa ada alasan apapun. Mau muka cantik atau jelek, orangnya ngeselin atau gimana pun, rasa jatuh cinta ke cewek bisa aja muncul di gue kapan aja. Tapi ini sangatlah jarang terjadi di gue. Tapi nggak tau kenapa, akhir-akhir ini, makhluk ini mulai muncul lagi di gue.

Tapi untuk kali mungkin sedikit beda. Gue bakalan butuh waktu sebelum gue bisa ngomong,” Gue sayang lo”.
Haha walaupun sekarang jadi secret Admirer tapi nanti pada waktunya gue akan menyatakan apa isi dari hati gue . sekian dari postingan ini sorry ya kalau ada kesalahan dimana mana yang menting gue udah greget kesimpulanya bikin sendiri aja . see you next article broo
Share this article :

Post a Comment

 
Support : WEB MAS INDRA | Creating Website IDKH EDITOR | IDKH Template | ID KH Templatea |
Copyright © 2014. Web Mas Indra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website IDKH EDITOR Modify by IDKH EDITOR TEMPLATES
Proudly powered by Blogger