Selamat datang di web mas Indra

Manusia dengan IQ tertinggi di dunia

Friday 4 April 20140 komentar

Kebetulan banget gue besok mau di tes IQ (intelligence quotient) jadi hari ini gue akan  menulis posting tentang Manusia dengan IQ tertinggi di dunia  ada yang udah tahu belum IQ itu apa ? pasti orang-orang zaman yang modern ini sudah banyak mengetahui apa itu IQ .

karena hampir semua kegiatan , seperti kalau kita mau masuk SMA ( sekolah menengah atas ) tetapi yang mau masuk dengan jalur akselerasi atau percepatan 2 tahun sekolah , itu wajib untuk setiap siwanya mempunyai IQ diatas ,kalau gak salah sekitar 130 nilai IQ nya  wow lumayan tinggi juga kan , 


Gambaran umum, IQ dijadikan patokan untuk mengukur kemampuan intelektual, analisis, logika, dan rasio seseorang. IQ dijadikan patokan kecerdasan otak untuk menerima, menyimpan, dan mengolah informasi menjadi fakta.

Sebuah artikel di Opishposh.com melansir 10 orang yang jenius atau punya kecerdasan tinggi (intelligence quotient). sesuatu laman yang digemari karena banyak berita Uniknya tersebut menulis psoting 10 People with the Highest IQ Ever Recorded Terhadap 10orang yang telah melakukan Tes IQ tapi kali ini gue cuman bisa nyebutin 5 doang .tapi menurut gue masih banyak yang mempunyai IQ Lebih tinggi dari mereka-mereka ini mungkin saja orang tersebut belum pernah mengikuti tes IQ .


1.Di nomer pertama ada James Sidis, lahir dengan nama William James Sidis pada 1 April 1898 di Amerika Serikat. William Sidis adalah seorang Yahudi Rusia yang beremigrasi ke AS, dan diperkirakan dia memiliki IQ lebih 250. Angka ini tercatat tertinggi dalam sejarah dunia. dan belum terkalahkan sampai sekarang





2.  Di nomor yang kedua adalah Marilyn vos Savant, tercatat dalam Guiness Book of World Records sebagai pemilik skor IQ sebesar 228. dan gue salut sama ni cewek karena hanya dia salah satu wanita dari 10 orang dengan IQ tertinggi dan sebagai wanita terpintar di dunia .



3.Di nomor 3 ada Leonardo Da Vinci, berasal dari Italia dan memiliki IQ 220. Ia adalah seorang multitalen. Dikenal sebagai pelukis, pematung, penemu, peneliti, ahli permesinan, ahli anatomi, dan pemusik andal.yang paling terkenal dari karyanya adalah lukisan Monalisa .




4. Di nomor 4 ada Johann Wolfgang von Goethe, seorang tokoh penting dalam dunia sastra Jerman. Memiliki IQ 210, dan karyanya banyak diajarkan di beberapa kampus di Indonesia.gue salut sama ini orang karena karnyanya bisa berguna buat bangsa Indonesia.


5. Di nomor Terakhir ada  Kim Ung-Yong, dalam catatan Guinness Book of Record memiliki IQ sebesar 210.



Oke Terakhir menurut gue 5 orang dengan IQ Tertinggi di dunia adalah segelintir orang yang mungkin di beri kemampuan di atas rata-rata kita sebagai manusia harusnya dapat mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan dan Hanya dialah yang berkuasa di alam semesta ini , jadi walaupun kita pintar sebaiknya kita tidak boleh sombong dan seharusnya kita bisa memberikan manfaat bagi orang lain . karena ada pepatah mengatakan DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT    .
Terimakasih jangan lupa beri komentar dan saran ''Indra wahyu''
Share this article :

Post a Comment

 
Support : WEB MAS INDRA | Creating Website IDKH EDITOR | IDKH Template | ID KH Templatea |
Copyright © 2014. Web Mas Indra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website IDKH EDITOR Modify by IDKH EDITOR TEMPLATES
Proudly powered by Blogger