Selamat datang di web mas Indra

JOMBLO ITU ADALAH CINTA YANG TERTUNDA

Wednesday 23 September 20150 komentar

JOMBLO ITU ADALAH CINTA YANG TERTUNDA





Banyak orang bilang jomblo itu ngenes , menurut gue itu enggak karena jomblo adalah cinta yang tertunda bro itukan menurut gue , pandangan setiap orang pasti berbeda tentang jomblo padahal dalam kehidupan sehari –hari gue udah kagak betah sama keseharian jomblo tapi ya udah nasib bro , terima ajee apapun itu .

Gue pengen cerita waktu itu gue dateng ke gedung bioskop , kalau di kota gue gedung bioskop itu gabung sama mall ( ahh gak penting gue ngasih tau hal itu )wkwk . Di kota gue bioskop itu ada 2 tempat padahal merknya sama tapi harga tiket masuk  gedung bioskop satu dan yang kedua itu berbeda bro , kalau gue sih milih tempat yang mahal biar kagak turun derajat , karena derajat gue udah turun sama status gue yang jomblo , sebenernya gue belum punya tujuan ntar dibioskop mau nonton apa udah dehh akhirnya gue masuk ternyata disitu ada film bang raditya dika , wah kebetulan banget akhirnya gue mesen tuh tiket sama dan mbak mbaknya ngomong ‘’ cuman mesen satu mas ‘’ Tanya si mbak mbak yang jual tiket sambil ngelihat penampilan gue yang berantakan (kaos item ,celana jeans dan sandal kulit ) mungkin menurut si mbaknya gue itu mirip bocah yang disuruh ibunya beli mecin di warung . wuasemm ik dalam hati gue udah tau gue itu jomblo  malah diingetin tentang keprihatinan gue  

Gue jadi gak mood lagi mau nonton , akhirnya gue masuk eh bener disitu gue ngelihat bayak pasangan yang nonton kalau boleh dilihat mungkin hanya gue aja yang nonton ditemenin sama botol Aqua , emang bener kata si mbak mbaknya .

Emang Jones hidup gue tapi gapapalah walaupun gue jomblo ngenes gue tetep punya salah satu Teman hidup ,mirip seperti judul lagunya tulus . dia adalah my laptop dia itu gak minta diperhatiin tapi malah gue diperhatiin dia kalau kata laptop gue misalnya lu bosen lu  bisa mainin gue , walaupun gamenya gaada yang enak  menurut gue ya bener aja adanya juga cuman catur , kalau dulu sih komplit dari GTA Sampe soccer FIFA ada . tapi sekarang gue udah gak pernah main game lagi lebih sering selancar di dunia maya .

Dia juga gak minta apapun dari gue , yaa tapi dulu sih pernah minta ganti Hardisk cuman sekali doang , sekarang malah Ram nya yang gak kuat minta ganti juga tapi gue gak ngasih takut nanti malah jadi manja . tapi dia gapernah komplain misalnya gue gak ngasih.

 Khususnya malam minggu ya hanya dialah yang menemani gua di malam yang lebih horror dari malam jum’at kliwon ataupun selasa pahing menurut gue sebagai orang yang jomblo
Banyak trik yang gue coba demi melepas status jomblo , gue udah sering nyoba cara Bang Raditya dika dalam acaranya Malam minggu miko yang menceritakan tentang bagaimana cara lu melepas status jomblo udah sering sekali gue nyoba dengan siasat lain tapi ya akhirnya mengecewakan , seperti triknya Bang raditnya dika yang selalu gagal dalam eksperimennya dia selalu ngasih Tutor tapi ujung ujungnya gagal .

HIKMAH


Hikmahnya jadi orang jomblo itu dimana lu disuruh sama Tuhan untuk tetep focus dalam belajarlu disekolah agar nilai lu tetep aman biar focus lu sama belajar aja itu bagi yang masih sekolah tapi bagi yang udah kerja gue gak tahu hikmahnya itu apaa , tapi yaa gue doa semoga lu yang baca artikel ini sehabis lu baca lu dapet hidayah dan menemukan  siapa jodoh lu .   
Share this article :

Post a Comment

 
Support : WEB MAS INDRA | Creating Website IDKH EDITOR | IDKH Template | ID KH Templatea |
Copyright © 2014. Web Mas Indra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website IDKH EDITOR Modify by IDKH EDITOR TEMPLATES
Proudly powered by Blogger