Selamat datang di web mas Indra

Tentang Temen temen kelas gue (Jones) part 1

Tuesday 3 November 20150 komentar

Tentang Temen temen  kelas gue (Jones) part 1




Sejak gue gabung dikelas Ipa 2 , gw ketemu sama makhluk makhluk yang gak jelas , temen temen yg gak jelas ini temen temen seperjuangan gue udah hamper 1,5 tahun gw ngelakuin hal bareng contohnya hal melakukan hal gila bareng lu bisa cek di youtube ada video narsis gw sama temen temen gw judulnya ‘’Goyang Parody Susu Nasional Remix ‘’

Gw mau jelasin temn gw yang pertama yaitu ozan dia temen gw sekaligus table mate gw , sebenarnya gw terpaksa duduk sama ini org karena orangnya slengean , orang nya sok gaya kalau kata orang jawa orangnya kendel . ciri khas dari ozan yaitu sering ngeluarin kata2 ‘’ BEGUUUUU ‘’ ‘’ CACADDD’’ gak tahu itu kata dapet darimana dia paling seneng kalau temennya ngelakuin kesalahan lalu dia ngomomg ‘’BEGUUU ,CACAAADDD ‘’ SAMBIL senyum . dia anaknya sering debat sama gw hal apapun contohnya tentang temen gw yang bukunya gak disampul hal se sepele gt aja dibuat debat sama gw . dan akhir akhir ini si ozan sering bolak balik WC gak tahu kenapa menurut gw sih dia phobia kelas gw pernah ngitungin dia bolak balik kelas 7 kali dalam sehari . paling males kalau gw udah ngejelasin suatu materi panjang lebar sama si ozan dengan simple nya dia ngejawab , elu ngomong sama gw ?? Anjr****TTTT ni anak minta gw gaplok kali yaa untungnya gw orangnya sabar .

Nah ini temen gw yang kedua  Namanya Faiz  Ini anak tingkat jomblo mungkin udah tingkat dewa iblis, gue bisa ngomong kayak gini karena ini anak ngehabisin waktunya pas malem minggu untuk belajar. Yang jomblonya udah tingkat tinggi aja pasti internetan kalo enggak main sama temen di luar, kalo temen gue yang ini malah belajar. Cukup menyedihkan juga. Baru aja gue liat dia ketawa pas lagi belajar, baru pertama kali gue ngeliat orang ketawa gara-gara baca buku pelajaran. Jadi bisa dipastikan, tingkatan jomblo ini anak udah tinggi banget dan nggak bakal ada yang bisa ngalahin dia orang nya suka Anime dia paliong jago sama bahasa jepang , kalau lagi pelajaran jepang si Faiz ini pasti dikerubungin temen temen sekelasnya buat dicontekin tugas tulisan jepang Hiragana dan Katakana.

Ini temen gw yang ketiga Namanya Bang bill , dia orangnya jomblo tingkat dewa saking jomblonya sampe sampe dibilang kalau dia Hombreng sama temen sekelas , dan pernah suatu waktu gw dikasih tau sama bang bill suruh baca komik yang berjudul ‘’ KUSOMISO ‘’ cari aja di google abis baca tuh komik gw langsung kejang kejang apakah ini hukuman bagi para Jomblo gw piker seperti itu . Nah selanjutnya namanya Wisnu temen gw yang ini dijuluki si Raja kentut kalau lu belum pernah nyium kentutnya berarti lu bukan anggota kelas itu menurut temen gw , tempat duduk gw sama wisnu itu jaraknya deket banget bisa lu bayangin kalau dia kentut pas banget AC kelas ngarah kea rah gw , wah tuh bau ngumpul jadi satu , kalau lagi Free gak belajar kentut mungkin masih gw maaafin karena gw bisa kabur keluar kelas tapi kalau lagi pelajaran Fisika yang gurunya super duper kiler gw pasti gak sabar , gw dipaksa untuk tetep duduk normal muka normal tapi dibalik itu semua gw ngecium bau kentu temen gw si wisnu , gw ngerasa kalau paru paru gw mengecil setelah kejadian tersebut .

Nah ini adalah orang terakhir  yang mau gw kasih tau untuk postingan kali ini , dia adalah mikail namanya kayak malaikat , malaikat mikail pemberi rezeki tapi sama guru gw dia sering dipanggil Izroil haha, dia bertindak sebagai pemimpin di kelas gw dia adalah ketua jomblo kelas gw dan dia adalah orang satu satunya yang punya member “ Undin gambut Fans club “ gak tahu member itu bisa dituker apa sampe sekarang gw masih bingung . nasib si mikail sangat miris sekali dia d PHP IN sama cewe inceranya dan gw piker itu cobaan buat dia agar tetep konsisten pada komitmenya yaitu Jomblo sementara waktu .

Dilanjut next article ya broo
Share this article :

Post a Comment

 
Support : WEB MAS INDRA | Creating Website IDKH EDITOR | IDKH Template | ID KH Templatea |
Copyright © 2014. Web Mas Indra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website IDKH EDITOR Modify by IDKH EDITOR TEMPLATES
Proudly powered by Blogger